Friday, December 16, 2011

Proyek Pribadi Hari Ini - Mario Teguh

Proyek Pribadi Hari Ini:
BERFOKUS HANYA PADA YANG PENTING

Sahabatku yang baik hatinya,
di pagi yang ranum bagi upaya baik ini, jadikanlah ini kalimatmu yang kau sampaikan kepada Tuhan …

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Aku tahu bahwa “Apa pun yang menjadi fokusku, akan tumbuh.”

Maka jika aku berfokus pada pelajaran yang baik, aku akan menjadi terpelajar.

Jika aku berfokus pada yang menjadikanku mampu, aku akan naik kelas dalam kehidupan ini, sesuai dengan kelas kemampuanku.

Dan jika aku berfokus pada yang membaikkan hati dan kehidupan sesamaku, aku akan menjadi pemimpin yang ketokohannya dirindukan sesama.

Tuhan … itu sebabnya, aku memohon restuMu bagi upayaku hari ini, untuk menjadikan diriku berfokus hanya pada yang penting bagiku, yang menjadikanku bernilai bagi keluarga dan sesamaku.

Semoga dengannya, Tuhanku Yang Maha Pemurah ...

Mulai hari ini Engkau menjadikan aku pribadi yang damai dalam keikhlasan, kuat di atas kesulitan, bersyukur dalam rezeki yang baik, dan tetap rendah hati dalam keberhasilan.

Aamiin

-----------------

Semoga Tuhan merancangkan langkah-langkah yang indah bagi Anda, menuju jawaban bagi doa Anda di atas.

Aamiin

No comments:

Post a Comment

Advertisements